Cegah Virus Corona, Relawan PMI Lakukan Penyemprotan ke Sejumlah Sekolah

Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 20 relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah sekolah wialayah Kecamatan Johar Baru dan Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (18/3).

Kepala Markas PMI Kota Adm Jakpus Edwar Bachtiar mengatakan, pihaknya hari ini menerjunkan 20 orang relawan PMI untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Johar Baru dan Cempaka Putih.

"Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran virus COVID19, di tempat tempat keramaian rawan akan penularan virus corona. Dalam pembagian tugas dibentuk dua tim. Tim pertama Kecamatan Cempaka Putih dan Kedua Kecamatan Johar Baru," jelas Edo.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pendidikan wilayah II Jakarta Pusat Subaedah mengatakan, sangat berterima kasih kepada pihak PMI yang telah membantu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah.

"Kami sangat menyambut baik atas kolaborasi PMI dengan pihak sekolah dengan melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona," tandas Subaedah. 

Untuk diketahui, selain di sekolah-sekolah Palang Merah Indonesia (PMI) juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah DKI Jakarta seperti, di Masjid Al Fauz dan Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, Kantor Kecamatan, Kantor Kelurahan, Polres Metro Jakarta Pusat, dan pusat perbelanjaan. (As)


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait