Dua Masjid dan Satu Sekolah Wilayah Kramat Disemprot Disinfektan

Petugas gabungan Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat melakukan penyemprotan di dua Masjid dan satu Sekolah. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Petugas gabungan Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat melakukan penyemprotan di dua Masjid dan satu Sekolah. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Lurah Kramat Agus Yahya, Jumat (27/3).

"Adapun masjid yang disemprot dengan cairan disinfektan yaitu Masjid Assulaha RW 03 dan Masjid Riyadhul Jannah RW 06 serta Sekolah Fransiscus Jalan Kramat Raya," ungkap Agus.

Petugas gabungan yang berjumlah 15 orang terdiri dari TNI, Polisi, PPSU, Satpol PP, LMK, LKMD, aparat kelurahan, dan Pos Penanggulangan Kebakaran dan Penyemalatan (Gulkarmat) Kelurahan Galur, bahu membahu menyemprot disinfekatan ke semua ruang masjid maupun ruang kelas guna mencegah penyebaran virus Corona.

"Saya juga mengimbau kepada warga Galur agar tidak keluar rumah dan jangan suka ngumpul di tempat keramaian untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan," ujarnya.

Menurutnya, dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dua masjid dan satu sekolah ini menghabiskan tujuh liter.

"Hampir semua fasiltas sarana umum dan lingkungan pemukiman sudah melakukan penyemprotan baik secara mandiri maupun bantuan dari kelurahan," jelas Lurah Kramat ini. (As)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait