Flona 2019 Lapangan Banteng Menarik Dikunjungi

Ika Pusp pengunjung Flona. Foto: PKLUNJ

Jakarta Pusat, -- Festival pameran flora dan fauna (Flona) pada tahun ini dinilai lebih baik dan menarik dari tahun sebelumnya, menurut salah satu warga yang sedang mengunjungi stan Flona Jakarta Pusat, di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (20/9). 

“Flona tahun ini saya nilai lebih baik, lebih tertata rapih, lebih bagus, lebih lucu-lucu ornamennya dan juga lebih beragam dari pada tahun sebelum-sebelumnya yang lucu-lucu juga. Tetapi, tidak semeriah tahun ini karena saya setiap tahun sering ke sini,” kata Ika Puspa dari Biro Hukum Kemenko Perekonomian saat berkunjung di stan Flona Jakarta Pusat.

Menurut Ika stan Flona Jakarta Pusat lebih menarik dari pada stan wilayah yang lain. “Menurut saya stan Jakarta Pusat ini lebih bagus, saya sudah keliling-keliling ke tempat yang lain. di sini tempatnya meriah, ornamennya lucu-lucu, di tempat yang lain hanya main di bunga atau bermain di ornamen tertentu sedangkan di sini komplit semuanya ada,” ucap Ika.

Ika berharap semoga kedepannya untuk fasilitas di Festival Flona tahun depan bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Harapannya saya semoga fasilitas di Flona ini bisa ditingkatkan lagi dan juga saya memberi saran terlepas dari ornamen dari setiap wilayah yang ada lebih ke harga tanamannya bisa dimurahkan karena agak mahal,” tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/PKLUNJ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait