Forkopimko Jakpus Perkuat Sinergitas Penanganan Covid-19

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi saat menghadiri silahturahmi Forkopimko. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Pusat digelar di Makodim 0501 JP/ BS, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/1).

Silaturahmi yang dihadiri Pelaksana harian (Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi, Dandim 0501 JP/BS Kolonel Inf Luqman Arief, dan Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengky Haryadi ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas dalam penanganan Covid-19 di wilayah Jakarta Pusat.

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi dalam sambutannya mengatakan bahwa antara TNI-Polri dan Pemerintah Kota harus saling melebur, bergerak dan tidak terjadi ego sektoral.

"Tujuan kita goalnya sama, Covid-19 di Jakarta Pusat targetnya bulan depan hijau," ucap Irwandi dihadapan hadirin.

"Setuju?," lanjut Irwandi.

"Setuju!," jawab para hadirin diiringi tepuk tangan yang mayoritas berasal dari personil TNI Kodim 0501 JP/BS.

Kemudian Irwandi menegaskan dirinya menjadi lebih bernyali menghadapi setiap permasalahan di Jakarta Pusat berkat dukungan dari Kapolres dan Dandim.

Selain itu, lanjutnya, setiap ada kesempatan baik dari Wali Kota, Kapolres, dan Dandim selalu menyempatkan berkomunikasi agar menemukan kemudahan dalam bekerja.

"Karena didampingi oleh orang-orang yang sangat komitmen. Kalau rekan saya sudah bilang komit, saya harus lebih komit," tegas Irwandi. 

Dalam silaturahmi ini, Forkopimko juga sepakat untuk siap sedia mendukung Jakarta Pusat menjadi contoh dan teladan bagi wilayah lainnya.

"Ini adalah motivasi kita semua, kita kompetitif dalam arti kompetitif yang positif,  ini prestasi dan prestasi harus dilihat," tuturnya.

Acara silaturahmi ini diisi dengan pembagian doorprize dan pemberian nasi tumpeng oleh Plh Wali Kota, Dandim, dan Kapolres kepada personil TNI dan Polri Jakarta Pusat yang merayakan ulang tahun di bulan Februari.

 

Kominfotik JP/FP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait