Gandeng CSR, Kelurahan Benhil Beri Bantuan Buka Puasa Kepada Duafa

Lurah Benhil memberikan bantuan nasi boks kepada warga RW 07. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Meraih keberkahan di bulan Ramadan 1442 Hijrah, Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, memberikan bantuan buka puasa bagi duafa warga RW 07 berupa nasi boks.

Lurah Bendungan Hilir (Benhil) Rida Mufrida mengatakan, untuk meringankan beban warga kurang mampu, pihaknya setiap hari memberikan bantuan untuk berbuka puasa. Bantuan ini bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang ada di wilayahnya.

"Kita menggandeng potensi (CSR) yang ada di wilayah kami, menyiapkan nasi bungkus atau takjil untuk berbuka puasa bagi duafa," kata Rida Mufrida saat dikonfirmasi, Jumat (16/4).

Menurutnya, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah DKI Jakarta dalam rangka meringankan warga kurang mampu dan sesuai dengan arahan dari Sekda DKI Jakarta.

"Jumlah dan jenis bantuan untuk buka puasa disesuaikan dari potensi CSR yang ada di wilayah Kelurahan Benhil. Seperti kemarin di RW 07 bantuannya berupa nasi, karena secara kebetulan bantuannya dari Raja Sei yang bergerak di bidang restoran," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait