Gelar Vaksinasi di Kantor Kelurahan, Camat Sawah Besar Ingin Jangkau Semua Lansia

Camat Sawah Besar meninjau vaksinasi Covid-19 bagi lansia di Kantor Kelurahan Karang Anyar. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 81 orang lanjut usia (lansia) hadir dalam vaksinasi dinamis berbasis wilayah digelar di Kantor Kelurahan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (24/3).

Camat Sawah Besar Prasetyo dalam tinjauannya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lokasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan menjangkau seluruh lansia yang akan divaksin.

"Selama ini ada beberapa kesulitan karena lokasinya jauh dan sebagainya, jadi lokasinya kita dekatkan ke warga," ucapnya didampingi Lurah Karang Anyar Heru.

Prasetyo mengungkapkan, pada awalnya lokasi vaksin di Kecamatan Sawah Besar hanya ada di dua titik lokasi yaitu, di Puskesmas dan Gelanggang Olah Raga (GOR), namun sekarang sudah bertambah.

"Tempat vaksinasi Covid-19 kita tambah lagi di masing-masing kelurahan ada lima titik, kemudian kita kerja sama dengan RS Husada, selain itu ada RSUD,  dan sekolah Santa Ursula," ungkapnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kelurahan Karang Anyar ini direncanakan akan berlangsung hingga 31 Maret 2021. Para lansia yang ingin mendapatkan vaksin dapat langsung hadir ke Kantor Kelurahan cukup dengan membawa KTP. (As)

 

Kominfotik JP/ FP

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait