Gubernur DKI Jakarta Hadiri Zikir Akbar di Masjid Istiqlal

Gubernur berswafoto dengan jamaah di Masjid Istiqlal, Minggu (16/2)

Jakarta Pusat, -- Ribuan anggota komunitas ustadzah dan jamaah dari berbagai majelis taklim se-Jakarta menghadiri Zikir Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqlal,  Minggu (16/2). Kegiatan tersebut di hadiri Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan beserta istri. Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi tampak hadir mendampingi gubernur.

Zikir Akbar digelar oleh Yayasan Darul Taqwa. Sebagai pembuka acara, dilakukan pembacaan doa Hizbu Nashr (mohon pertolongan)  yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Yazid Ramli.

Gubernur Anies Baswedan mengatakan ustadzah merupakan garda terdepan. “Bila ibu ibunya menjadi pendidik yang baik, insya Allah keluarga menjadi keluarga sakinah mawadah dan anak anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” ujarnya di hadapan jamaah.

Ketua Yayasan Darul Taqwa, Bahija Hamid menyatakan sangat berterima kasih atas kehadiran gubernur bersama Ketua TP PKK DKI Jakarta. “Kehadiran gubernur ke zikir akbar yang dihadiri kaum ibu menjadi dorongan dan motivasi yang luar biasa bagi kami untuk berjuang di masyarakat, berjuang di rumah tangga masing masing,” ungkapnya.

Bahija menambahkan bahwa ibu-ibu majelis taklim siap mendukung program-program Pemprov DKI Jakarta. “Seluruh komunitas ustadzah se DKI Jakarta siap berjuang untuk meningkatkan kualitas diri masing masing dalam menyiapkan putra putri agar bisa menjadi generasi emas,  tandas Bahija.

(Kominfotik JP/Day)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait