Gulkarmat Jakpus Berhasil Padamkan Kebakaran di Ruko Orin Dusit Mangga Dua

Gulkarmat Jakarta Pusat berhasil memadamkan kobaran api di kawasan Ruko Orin Dusit Mangga Dua, Senin (6/7). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Puluhan personil Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat berhasil memadamkan kobaran api di kawasan Ruko Orin Dusit Mangga Dua, Senin (6/7).

Kepala Seksi Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Sunaryo menerangkan, sebanyak 35 personil dikerahkan untuk memadamkan api di ruko tiga lantai ini.

"Ada 35 personil yang kita kerahkan. Petugas terima berita sekitar pukul 08.30 WIB dan sekitar pukul 10.00 WIB proses pendinginan (pemadaman) selesai," kata Sunaryo saat dikonfirmasi.

Ia melanjutkan, dalam proses pemadaman ini pihaknya juga mengerahkan tujuh unit mobil kebakaran dengan kapasitas 12.000 liter air.

Ia juga mengungkapkan, penyebab kebakaran ini diduga berasal dari konsletring listrik di lantai tiga, dan tak ada korban jiwa. "Kebakaran terjadi karena adanya hubungan arus pendek atau konsletring listrik," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait