HBKB Tingkat Kota Digelar di Suryopranoto Minggu Besok

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Suryapranoto, Gambir, Jakpus, Minggu (16/2) mendatang. 


Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Kota Jakarta Pusat, Choir menjelaskan kegiatan HBKB di Jalan Suryapranoto ini merupakan kegiatan HBKB bergilir yang sebelumnya dilakukan di masing-masing kecamatan sesuai dengan jadwal yang ada. 


"Kita kembali memulai di Kecamatan Gambir tepatnya di Jalan Suryapranoto, setelah terakhir dilakukan di Kecamatan Menteng. Nanti bulan berikutnya ada di Kecamatan Sawah Besar," ungkapnya. 

 

Sejumlah kegiatan akan dilakukan dalam HBKB ini mulai dari penampilan tari dan senam, bazar UMKM dan arena permainan anak berupa Flying Fox dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakpus, area membaca dan dongeng dari Sudin Perpustakaan dan Arsip Jakpus.


"Untuk penampilan tari, kita akan tampilkan sedikit perbedaan dari sebelumnya agar lebih bervariasi tidak hanya diisi tari yang itu-itu saja," tegasnya.  Sejumlah doorprize juga akan disiapkan dari Kecamatan Gambir. 


(Kominfotik JP/NEL)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait