Hingga Hari Ini, Bulan Dana PMI Terhimpun 1,8 Miliar

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi mengapresiasi kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajarannya yang telah membantu penggalangan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat Tahun 2020 terhimpun hingga hari ini sebesar 1,8 miliar.

“Insyaallah hingga akhir Desember 2020 Bulan Dana PMI Jakarta Pusat dapat mencapai target," ujar Irwandi didampingi Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdany dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Pusat, M Fahmi saat Evaluasi Pengumpulan Bulan Dana PMI Tahun 2020, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (17/12).

Lebih lanjut Irwandi menjelaskan, target 3 miliar setelah berjalan hingga hari ini sudah mencapai 1,8 miliar.  Tahun lalu target 2,7 miliar masuk 2,2 miliar, tahun ini fase pandemi Covid-19 dalam hitungannya penghimpunan dana PMI pada akhir Desember nanti bisa di atas 2 miliar.

Untuk itu, Plh Wali Kota berharap para lurah dan camat supaya terus menggerakkan warga masyakarat untuk bisa membantu PMI, karena gerakan ini dari masyarakat dan untuk masyarakat.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama yang baik antara PMI dengan intansi pemerintah termasuk partisipasi aktif masyarakat," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait