Ini Pesan Fauzi Bowo untuk ASN Pemprov DKI Jakarta

Fauzi Bowo di acara Silaturahmi PWJ, Selasa (11/2). foto:lik

Jakarta Pusat, -- Mantan Gubernur DKI Jakarta, sekaligus pembina Perkumpulan Werdhatama Jaya (PWJ) Provinsi DKI Jakarta, Fauzi Bowo memberi kesan dan pesannya untuk Aparatu Sipil Negara (ASN) Pemrov DKI Jakarta kedepannya.

Foke, demikian sapaan akrabnya, berpesan agar ASN Pemprov DKI Jakarta tetap bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi. Menurutnya, akan banyak tantangan di masa yang akan datang meskipun Jakarta sudah tidak lagi menyandang status ibukota.

“Meskipun nanti tidak lagi jadi ibukota negara, Jakarta akan tetap menjadi pusat perekonomian dan kegiatan penelitian,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Foke sempat berbagi cerita dan pengalaman kepada anggota PWJ yang hadir. Selain itu, ia juga menyatakan akan membuat buku bersama dengan para anggota PWJ. Buku itu akan berisi pengalaman-pengalamannya semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Ini akan menjadi cerita pengalaman kita selama berdinas di Pemprov DKI Jakarta. Ini menjadi memori saya sebagai gubernur, di mana gubernur tidak bisa apa-apa tanpa staf,” tandasnya.

 

(Kominfotik JP/NEL)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait