Irwandi Dukung Kolaborasi Pemerintah dan Warga Perangi Covid-19

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat mengukuhkan Gerakan Anti Covid-19. Foto: Nel

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus), Irwandi mendukung kolaborasi antara pemerintah dan warga dalam rangka memerangi Covid-19.

Hal ini disampaikannya saat mengukuhkan Gerakan Anti Covid-19, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (26/11).

Menurutnya, gerakan masyarakat seperti ini perlu hadir di tengah masyarakat untuk mengingatkan warga tentang bahaya Covid-19. Sekaligus sebagai sumber infomasi bagi pemerintah yang tidak bisa selalu hadir bersama warga.

“Jadi gerakan ini perlu ada di RT/RW untuk mengingatkan masyarakat tentang bahaya Covid-19. Sekarangkan masyarakat udah lupa dan menganggap Covid-19 ini sudah aman. Padahal masih berbahaya,” ungkapnya.

Selain itu, Irwandi juga menegaskan akan memfasilitasi setiap gerakan kemasyarakatan, maupun relawan-relawan yang fokus dalam memerangi Covid-19.

“Ini gerakan inisiatif masyarakat, pemerintah harus dukung, karena ini kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dengan warga,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait