Jalan Inspeksi Kwitang Dipercantik dengan Tanaman Hias

Jalan Inspeksi, Kwitang dihijaukan dengan berbagai jenis tanaman hias. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Jalan Inspeksi RT 013 RW 06 Kelurahan Kwitang dihijaukan dengan berbagai jenis tanaman hias menggunakan potisasi. Selain untuk mempercantik kawasan, penghinjauan juga dilakukan untuk mencegah warga menaruh barang rongsokan dipinggir jalan.

Lurah Kwitang, Rasimun mengatakan bersama jajaran tiga pilar dan Satpol PP serta anggota PPSU sedang melakukan penataan terhadap jalan inpeksi pinggir Kali Ciliwung RT 013 RW 06 dengan memberikan tanaman hias menggunakan pot ukuran besar.

“Yah saat ini kami sedang menata Jalan Inspeksi dengan menaruh tanaman hias dengan potisasi, agar tidak ada lagi warga yang taruh barang rongsokan di pinggir jalan,” kata Rasimun saat dikonfirmasi, Kamis (2/7).

Ia mengungkapkan, ada 10 pot tanaman hias yang berjajar di Jalan Inspeksi dari berbagai jenis tanaman seperti pohon palem kuning, bougenvlle, belanceng, dan sirih gading.

Ia berharap dengan penghijaun jenis tanaman hias di kawasan tersebut menjadi bersih, nyaman, dan semakin asri.

Rasimun juga meminta warga supaya dapat merawat tanaman hias dan memelihara kebersihan Jalan Inspeksi dan Kali Ciliwung, agar kawasan tersebut menjadi enak dipandang.

“Warga supaya merawat dan memelihara lingkungan Jalan Inspeksi agar tetap bersih, nyaman, dan asri,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait