Jalani Isolasi Mandiri, Lurah Benhil Bersama Jajaran Tiga Pilar Berikan Sembako

Lurah Benhil bersama jajaran tiga pilar. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Lurah Bendungan Hilir (Benhil) Rida Mufrida bersama jajaran tiga pilar menyambangi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kampung Tangguh Jaya RW 02 pada Rabu (27/1) kemarin.

Rida Mufrida mengatakan, ada dua orang warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Untuk meringankan kebutuhannya sehari-hari Kelurahan Benhil bersama jajaran tiga pilar memberikan sembako.

"Dua orang yang isolasi mandiri di Kampung Tangguh Jaya RW 02, mereka kita beri sembako langsung ke rumahnya," kata Rida saat dikonfirmasi, Kamis (28/1).

Selain sembako, lanjutnya, warga yang menjalani isolasi mandiri tersebut juga diberikan ikan dan sayuran yang berasal dari kampung tangguh.

"Mudah-mudahan pemberian yang kami berikan bermanfaat dan dapat meningkatkan imun supaya cepat sembuh," ujarnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aipda Heri Mugianta menjelaskan, pemberian sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Kampung Tangguh Jaya RW 02 berkerja sama dengan jajaran tiga pilar.

"Kita datangi langsung ke rumahnya supaya mereka tidak keluar rumah biar nanti dari tim kampung tangguh yang akan membantu kebutuhan mereka selama isolasi mandiri," ucapnya.

"Bantuan ini jangan dilihat dari nilanya, tapi lihatlah dari perhatian pemerintah terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri. Semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali," tambahnya.

Ia juga mengimbau untuk tidak keluar rumah kecuali mendesak dan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) dan menghindari kerumunan.

Ikut hadir pada pemberian sembako bagi warga yang menjalani isolasi mandiri, Sekel Benhil, ASN, Ketua RW 02, dan FKDM. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait