Jalani Isolasi Mandiri, Pemkot Jakpus Akan Salurkan Bantuan dari Palyja

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima bantuan dari PALYJA. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan menyalurkan bantuan dari PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) bagi para warga yang menjalani isolasi mandiri.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan bantuan dari Palyja tersebut akan disalurkan dalam bentuk vitamin dan susu guna menambah imunitas warga. Nantinya bantuan ini akan diprioritaskan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri yang memiliki keterbatasan ekonomi.

“Prioritas kita akan berikan pada warga yang betul-betul membutuhkan. Sehingga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ungkapnya, di halaman kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir, Selasa (16/3).

Sementara itu, Kepala Divisi Coorporate Communication dan Social Responcibility Palyja Lydia mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Pemkot Administrasi Jakpus melalui Baznas Bazis memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai sebanyak Rp10 juta.

“Jadi kita bekerja sama dengan Baznas Bazis Jakpus untuk disalurkan pada warga Jakpus. Dalam rangka ulang tahun Palyja ke-23 tahun yang memiliki program spesifik untuk memberikan bantuan pada warga yang melakukan isolasi mandiri,” terangnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait