Kebakaran di Paseban Hanguskan 20 Rumah Warga

Kebakaran di Jalan Kramat Sawah, Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Kebakaran hebat menghanguskan lebih dari 20 rumah di permukiman padat di Jalan Kramat Sawah, RW 07 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jumat (17/7) pagi tadi. Sekitar 250 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di pemukiman padat yang terletak di Jalan Kramat Sawah, Paseban, Jakarta Pusat.

"Tidak ada korban jiwa, Namun diperkirakan 20 rumah yang terbakar," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat, Asril Rizal saat ditemui di lokasi, Jumat (17/7).

Asril menyebutkan sebanyak 120 personel diturunkan untuk memadamkan api yang berada di tengah-tengah pemukiman padat penduduk itu.

"Ini cukup jadi kendala ya karena akses masuk cukup sulit mengingat berada di tengah pemukiman. Sumber air juga cukup sulit," kata Asril.

Lebih lanjut Asril mengatakan pada saat kebakaran pihaknya telah mendapatkan sumber air dari Rumah Sakit Thamrin sehingga proses pemadaman lebih cepat dilakukan.

"Alhamdulillah kita dapat dari RS Thamrin. Jadi semoga api bisa segera dipadamkan," kata Asril. (As)

 

Kominfotik JP/Chr

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait