Kediaman Mantan Wakil Presiden Disemprot Disinfektan

Penyemprotan disinfektan di kediaman mantan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Jumat (20/03). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Admistrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) melalui Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat, hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di kediaman mantan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Jumat (20/03).

Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia yang kediamannya disemprot disinfektan ialah rumah Try Sutrisno (Wakil Presiden RI ke-6) dan Boediono (Wakil Presiden RI ke-11) yang terletak di kawasan Menteng.

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara yang memimpin langsung penyemprotan ini mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19).

“Bapak Try Sutrisno dan Boediono mengapresiasi seluruh jajaran yang berkerja untuk pencegahan Covid-19 ini,” katanya.

Bayu juga menambahkan, bagi petugas yang berkerja dalam pencegahan Covid-19 untuk tetap semangat, sehat selalu, dan mudah mudahan ini bisa cepat selesai.

Sementara itu, Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal menjelaskan, penyemprotan disinfektan ini mengerahkan empat tim yang dibagi dua.

“Pada pagi ini kita kerahkan empat tim untuk melakukan penyemprotan di kediaman Bapak Try Sutrisno dan Boediono,” jelasnya.

Menurutnya, sudah beberapa hari ini Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, baik itu sekolah, dan sarana ibadah.

“Semua petugas Gulkarmat Jakarta Pusat di sektor kecamatan tiap hari bergerak terus melayani permintaan warga untuk melakukan penyemprotan di lingkungannya hingga pukul 16.00 sore,” tandasnya.

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait