Kediamannya Disemprot Disinfektan, Try Sutrisno: Ada Cara Basmi Penyakit

Try Sutrisno mantan Wakil Presiden RI (Wapres RI) ke-6 menerima Wali Kota Jakpus Bayu Meghantara sebelum dilakukan penyemprotan disinfektan di kediamannya. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Admistrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) melalui Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat, hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di kediaman Try Sutrisno mantan Wakil Presiden RI (Wapres RI) ke-6, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/03).

Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19).

Try Sutrisno mengatakan, kegiatan ini sangat positif. Suatu tindakan Pemerintah untuk secepatnya dapat mengurangi bahkan mungkin nanti bisa menghilangkan virus Corona.

“Terpenting setelah disemprot disinfektan di mohon kepada masyarakat diteruskan pola hidup bersih. Tak akan ada gunanya jika disemprot tetapi masyarakatnya tidak perduli dengan kebersihan,” tegasnya.

Menurutnya, ada caranya membasmi penyakit yaitu dengan obat dan kesadaran tiap warga untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Semoga dengan upaya penyemprotan ini segera mendapatkan hasil yang baik dan Jakarta aman dari virus Corona,” pungkas mantan orang nomer dua di Indonesia ini.

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait