Kelurahan Gambir Bantu Cairan Disinfektan untuk Warga RW 01

Lurah Gambir Ahmad Eman Sulaeman didampingi Sekretaris Lurah (Sekel), Aries dan Kasie Ekbang Rukman, memberikan bantuan cairan disinfektan untuk warga. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Lurah Gambir Ahmad Eman Sulaeman didampingi Sekretaris Lurah (Sekel), Aries dan Kasie Ekbang Rukman, memberikan bantuan cairan disinfektan untuk warga RW 01, Gambir guna mencegah penyebaran virus corona.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua RW 01 Ismajaya, Kelurahan Gambir, Gambir, Jakarta Pusat.

“Kami serahkan cairan disinfektan untuk membantu warga RW 01 yang mencakup tujuh RT. Semoga dengan melakukan penyemprotan disinfektan wilayah RW 01 bisa membantu menekan penyebaran virus Corona," ujar Ahmad Eman Sulaeman, di Sekretarian RW 01, Kamis (26/3).

Eman menerangkan, penyemprotan di RW 01 yang mencakup tujuh RT itu akan dilakukan Sabtu besok (28/3). Bantuan cairan disinfektan ini merupakan swadaya Kelurahan Gambir dalam memerangi virus Corona.

“Kita harus gotong royong saling bantu membantu untuk melawan virus Corona ini," ucap Eman.

Sementara itu, Ketua RW 01 Ismajaya didampingi beberapa pengurus RT, sangat berterima kasih kepada pihak Kelurahan Gambir yang telah memberikan cairan disinfektan.

"Terima kasih pak Lurah, bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi warga kami, “ katanya.

Ismajaya mengaku nanti warga hari pada hari Sabtu (28/3) secara bersama-sama akan melakukan penyemprotan mandiri di lingkungan pemukiman RW 01 yang mencakup tujuh RT, serta dibantu dari unsur jajaran tiga pilar, PPSU, Satpol PP, dan aparat kelurahan. (As)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait