Kelurahan Gunung Sahari Selatan Gelar Tes Swab Bagi Warga RW 09

Tes swab di RW 09 Kelurahan Gunung Sahari Selatan. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Kelurahan Gunung Sahari Selatan mendapat jadwal tes swab bagi 50 orang warga RW 09 Gunung Sahari Selatan, di Aula RW 09 Sasono Adi Nugroho, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (16/6).

Sekretaris Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Henny Mahrojah mengatakan, tim medis yang melakukan tes swab dari Puskesmas Kemayoran berjumlah 11 orang.

"Ada delapan kelurahan di Kemayoran yang juga telah dan akan menggelar tes swab. Untuk hari ini Kelurahan Gunung Sahari Selatan mendapat jadwal tes swab di RW 09 dengan kouta 50 orang," jelasnya.

Henny menambahkan, bagi yang mengikuti tes swab ini ialah warga secara langsung dan tidak langsung berkontak dengan orang terindikasi terkena Covid-19. Serta warga rentan seperti, lansia, dan ibu hamil.

"Bagi warga yang telah mengikuti tes swab ini dipakaikan gelang sampai hasilnya keluar agar mempermudah tracing," tambahnya.

Henny juga selalu mengimbau warganya untuk tetap melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, serta selalu menggunakan masker.

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait