Kelurahan Kartini Terima 56.174 Masker Kain dari Pemprov DKI Jakarta

Lurah Kartini memberikan masker pada pengurus RT. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Guna meminimalisir pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membagikan puluhan ribu masker melalui kelurahan-kelurahan yang di wilayah Kota Adminstrasi DKI Jakarta.

Seperti hari ini Selasa (5/5) di Kelurahan Kartini, Sawah Besar, perwakilan dari BPBD dan PD Pasar Jaya menyerahkan secara simbolis bantuan masker kepada Lurah Kartini, Ati Mediana.

Lurah Kartini, Ati Mediana mengatakan, bantuan masker dari Pemrov DKI Jakarta untuk warganya merupakan kepedulian dan cintanya Gubernur kepada seluruh warga DKI Jakarta. Di mana masker menjadi sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Pihaknya menerima sebanyak 56.174 masker kain yang akan dibagikan kepada warganya di sembilan RW yang mencakup 127 RT secara gratis. Satu orang akan mendapatkan dua masker," jelas Ati.

Ati menambahkan, proses penyaluran masker kain ini dilakukan dari rumah ke rumah warga melalui pengurus RT guna menghindari kerumunan orang. "Jadi nanti pengurus RT yang membagikan langsung ke warga," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait