Kelurahan Kebon Kelapa Tertibkan Manusia Silver

Manusia silver. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Menindaklanjuti keluhan warga, Tim Penertiban Terpadu Kelurahan Kebon Kelapa melakukan penertiban terhadap manusia silver di perempatan lampu merah, Jalan Sukarjo Wiryopranoto, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

"Tim penertiban pada Senin sore kemarin melakukan penertiban dan pengawasan terhadap manusia silver yang meresahkan warga di sekitar perempatan lampu merah, Jalan Sukarjo Wiryopranoto perbatasan dengan wilayah Kelurahan Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat menindaklanjuti keluhan warga," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (20/10).

Lebih lanjut Togar menjelaskan, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga pengguna jalan, dilakukan penyisiran di lokasi-lokasi tempat manusia silver serta pemulung. "Penyisiran dilakukan di Jalan Sukarjo Wiryopranoto, Juanda 1, Juanda Raya dan Jalan pecenongan," ucapnya.

Dalam penertiban dan pengawasan, tersebut Kelurahan Kebon Kelapa melibatkan 15 personil terdiri dari anggota Satpol PP Kelurahan, jajaran tiga pilar serta unsur RT dan RW. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait