Korlantas Mabes Polri Bagikan 100 Paket Sembako Buat Warga Petamburan

Korlantas Mabes Polri memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Corona di RT 10 dan RT 11 RW 08, Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Korlantas Mabes Polri memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Corona di RT 10 dan RT 11 RW 08, Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Kabag TIK Korlantas Mabes Polri, Kombes Pol Abdul Syukur, kepada Ketua RT 10, didampingi Lurah Petamburan, Setiyanto dan Bhabinkamtibmas Petamburan, Bripka Ginanjar SP SAP, di Jalan Administrasi Negara, Selasa (21/4).

Kabag TIK Korlantas Mabes Polri, Kombes Pol Abdul Syukur mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam bentuk pemberian sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian  Korlantas Mabes Polri.

“Ada 100 paket sembako yang kami berikan untuk warga yang terdampak Covid-19. Paket tersebut terdiri dari beras 5 kg, gula, minyak goreng, mie instan, dan biskuit kaleng,” katanya.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban warga masyarakat. Mari kita berdoa bersama agar Covid-19 cepat hilang dan kita bisa aktif seperti sedia kala,” tambah Abdul.

Sementara itu, Lurah Petamburan, Setiyanto sangat mengapresiasi dan menguncapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Korlantas Mabes Polri yang telah peduli terhadap warga Pertamburan khususnya warga RT 10 dan RT 11 RW 08.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi warga yang terdampak Covid-19. Untuk mewujudkan kebersamaan dan saling tolong menolong. Saya juga berharap adanya kesadaran dari masyarakat yang mampu untuk ikut peduli sesama,” tandasnya.  (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait