LMK Audiensi dengan Wali Kota Jakpus

Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Wilayah Jakarta Pusat melaksanakan audiensi dengan Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, Rabu (18/9). Foto: PKLUNJ

Jakarta Pusat, -- Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Wilayah Jakarta Pusat, Rabu (18/9) melaksanakan audiensi dengan Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara.

Rombongan LMK berjumlah 18 orang ini diterima langsung oleh Bayu Meghantara diidampingi Kabag Tata Pemerintahan Jakarta Pusat, M Efiskal di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Ketua rombongan pengurus LMK Jakarta Pusat, Wahyudin mengatakan sangat berterima kasih kepada wali kota yang sudah merespon surat untuk melakukan audiensi sekaligus bersilaturahmi guna meningkatkan sinergitas.

“Untuk membangun kekuatan sinergitas tersebut LMK rencananya akan membuat wadah untuk komunikasi antara LMK,  Dewan Kota maupun pihak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk bersama-sama membangun komunikasi membahas masalah khususnya wilayah Jakarta Pusat,” ujar Wahyu.

“Mudah-mudahan dengan dibangunya wadah komunikasi ini permasalahan yang ada di wilayah Jakarta Pusat bisa diatasi secara bersama-sama,” tambah Wahyu.

Sementara Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, sangat mengapresiasi sekali apa yang akan dilakukan oleh LMK Jakarta dengan rencana membuat wadah guna membangun komunikasi.

“Silakan saja membuat wadah, tetapi harus sesuai dengan tupoksi. Kami sangat senang dan tidak keberatan dengan dibentuknya wadah, akan tetapi jangan begitu dibentuk, wadah tersebut menjadi mubajir. Ini yang saya tidak mau,” jelas Bayu. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait