Lantik 32 Pengawas dan Administrator, Wali Kota: Lakukan Inovasi Baru

Pelantikan eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma melantik 32 pejabat pengawas dan administrator dari delapan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD), di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l Gambir, Jumat (5/3).

Dhany mengatakan pelantikan ini sesuai Instruksi Gubernur DKI Jakarta yang mengamanatkannya untuk melantik 32 pengawas dan administrator.

Ia mengharapkan, 32 pejabat yang dilantik dapat segera beradaptasi dengan wilayah Jakpus yang memiliki perbedaan dengan wilayah lain.

“Harapan saya bagi 32 pejabat yang hari ini dilantik agar segera beradaptasi dengan lingkungan Jakpus. Sebab, wilayah Jakpus memiliki konteks berbeda dari tempat kerja semula,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, para pejabat yang telah dilantik dapat memberikan terobosan dan inovasi baru dalam meningkatkan layanan di wilayah Jakarta Pusat.

“Tingkatkan kinerja dengan melakukan inovasi dan terobosan baru untuk meningkatkan layanan. Tetap jaga integritas dan nilai budaya kerja,” tandasnya. (As) 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait