Lewat JakWIFI, TP PKK Kelurahan Sumur Batu Lakukan Pertemuan Rutin Secara Virtual

TP PKK Kelurahan Sumur Batu elakukan pertemuan rutin dengan TP PKK Tingkat Kota melalui virtual zoom meeting menggunakan JakWIF. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Sumur Batu melakukan pertemuan rutin dengan TP PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat melalui virtual zoom meeting menggunakan JakWIFI.

"Kegiatan pertemuan melalui virtual ini rutin dilakukan. Membahas apa yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan di tingkat kecamatan dan kelurahan ke depannya," kata Sekretaris PKK Kelurahan Sumur Batu, Susiyanti di Kantor Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (24/11). 

Menurutnya, JakWIFI yang telah dipasang di Kelurahan Sumur Batu sangat membantu, terlebih bagi para anggota TP PKK yang mempunyai kegiatan cukup banyak. 

"Adanya pandemi Covid-19 kita (TP PKK Kelurahan Sumur Batu) belum bisa melakukan tatap muka. Dengan adanya JakWIFI ini sangat membantu untuk mengetahui apa yang telah dilakukan kader PKK di tingkat RT/RW," jelasnya. 

Ia mengungkapkan, penggunaan JakWIFI lancar ketika digunakan di lantai 4, 3, dan 2. Namun, untuk akses diluar lantai tersebut agak lemot. 

Untuk itu, Susiyanti berharap selain di Kelurahan Sumur Batu JakWIFI juga bisa dipasang di tingkat RT/RW. Selain dapat digunakan ibu-ibu kader PKK juga bisa dimanfaatkan bagi para pelajar dalam pembelajaran jarak jauh. 

"Semoga selain di Kelurahan Sumur Batu JakWIFI juga bisa dipasang di tingkat RT/RW untuk dimanfaatkan dalam pembelajaran jarak jauh bagi pelajar dan bagi kader PKK yang mempunyai kegiatan sangat banyak dilakukan lewat virtual," tandasnya. 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait