Lingkungan RW 03 Cideng Disemprot Disinfektan

Penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan RW 03 Kelurahan Cideng. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Antisipasi penyebaran penularan Covid-19 terus dilakukan oleh warga dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara swadaya di lingkungan RW 03 Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (9/4).

Lurah Cideng, Agus Aripianto didampingi Sekretaris Lurah (Sekel), Amirudin mengatakan warga RT11 dan 10 RW 03 secara swadaya melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumahnya, ini dilakukan guna pencegahan penyebaran virus Corona.

"Aparat kelurahan dan jajaran tiga pilar pada kesempatan ini juga ikut membantu warga dalam melakukan penyemprotan. Ada delapan personil yang ikut terjun di antaranya anggota TNI, Polisi, PPSU, Satpol PP, dan aparat kelurahan," ungkap Agus.

Agus berharap dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 03 ini membuat warganya dapat terhindar dari wabah virus Corona.

"Pada kesempatan tersebut kami juga mengimbau kepada warga agar jaga jarak sesama warga, gunakan masker jika keluar rumah, cuci tangan, dan selalu tetap di rumah, jangan keluar jika tidak ada keperluan yang mendesak," ujarnya. (As)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait