Lurah Kampung Rawa Bantu Antar Jemput Lansia Ikut Vaksinasi Covid-19

Kelurahan Kampung Rawa melaksanakan antar jemput bagi lansia dengan menggunakan KDO Satpol PP. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Kelurahan Kampung Rawa melaksanakan antar jemput bagi orang lanjut usia (lansia) di masing-masing RW dengan menggunakan kendaraan operasional milik Satpol PP dan Koramil.

Lurah Kampung Rawa Ferry Zahrudin mengatakan saat ini sedang melakukan antar jemput warga lansia untuk ikut vaksinasi di SMP Negeri 2 Johar Baru.

“Satpol PP dan Koramil Kelurahan Kampung Rawa ikut mendukung kegiatan ini dengan menyediakan Kendaraan Dinas Operasional (KDO) untuk mengantar dan menjemput lansia, “ kata Ferry saat dikonfirmasi, Senin (22/3).

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk mempermudah warga lansia yang ingin menjalani vaksinasi Covid-19. Kendaraan tersebut menjemput lansia di titik kumpul yang ada di delapan Pos RW Kelurahan Kampung Rawa menuju lokasi vaksinasi menggunakan dua kendaraan.

“Antar jemput lansia untuk wilayah Kampung Rawa sudah dilakukan sejak selasa lalu (2 Maret 2021), ini dilakukan agar akhir Maret 2021 vaksinasi bagi lansia sudah selesai dan sesuai target yang telah ditentukan,” tambahnya.

Sementara itu, Basril Chairani (68) warga RT 018 RW 04 merasa senang dan bersyukur kepada pihak kelurahan telah menyediakan kendaraan menuju lokasi vaksinasi.

“Alhamdulilah pak, saya bersyukur sudah diantar dan dijemput jadi gak capek dan nyaman,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait