Muharam Virtual Festival, Wali Kota Jakpus Serahkan Hadiah Lomba Cover Lagu Kemerdekaan

Pemberian hadiah bagi pemenang cover lagu kemerdekaan. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus), Bayu Meghantara menyerahkan hadiah lomba cover lagu Kemerdekaan Tingkat SD dan SMP dalam rangka Jakarta Muharam Virtual Festival 2020, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (24/9).

Dalam kesempatan itu, Bayu mengatakan perlombaan ini menjadi salah satu ikhtiar Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) bersama Baznas Bazis Jakpus untuk menjaga kreativitas para siswa yang saat ini harus belajar secara virtual akibat pandemi Covid-19.  Sehingga diharapkan dengan adanya perlombaan ini dapat meningkatkan kreativitas para siswa di masa pandemi.

“Selamat bagi para pemenang, mudah-mudahan kreativitasnya tidak hilang karena harus belajar dari rumah,” ungkapnya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahtraan Rakyat Jakarta Pusat, M Fahmi.

Selain itu, bayu juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan. Sebab, pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Di tempat yang sama Kordinator Wilayah Baznas Bazis Jakarta Pusat, TB Abdul Fatahilah menerangkan, lomba cover lagu virtual ini merupakan kolaborasi Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta dengan Baznas Bazis Jakpus.

Menurutnya tahapan seleksi dan penjurian para peserta dilakukan oleh Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta. Baznas Bazis Jakpus hanya menjadi koordinator wilayah untuk melaporkan video yang masuk.

“Ada lima Juara yang diambil dari tiap kategori tingkat SD/MI, SMP/MTS di masing-masing kota,” terangnya.

Selain penyerahan hadiah lomba, Baznas Bazis Jakpus juga memberikan bantuan untuk yatim dan duafa. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait