Musrenbang Kelurahan Harapan Mulya Terdapat 89 Usulan

Lurah Harapan Mulya Faozi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Harapan Mulya terdapat 89 usulan yang didominasi usulan fisik.

Lurah Harapan Mulya M Faozi mengatakan, dari  89 usulan dari hasil Rembuk RW tersebut di RW 03 terdapat 17 usulan fisik dan 1 usulan non fisik, RW 09 mengusulkan 15 usulan fisik dan 1 usulan non fisik, dan RW 05 mengusulkan 10 usulan fisik dan 3 usulan non fisik. Sedangkan RW lainnya mengusulkan dibawah 10 usulan fisik dan non fisik.

"Dari 89 usulan dalam Musrenbang tersebut tidak ada yang ditolak semua diteruskan ke Tingkat Kecamatan totalnya mencapai Rp 14.892.115.591,50," kata Faozi saat dikonfirmasi, Selasa (16/2).

Musrenbang yang dilaksanakan daring ini, lanjut Faozi, kebanyakan meminta usulan fisik yang dikerjakan Sudin Sumber Daya Air (SDA) yakni pengerjaan atau pebaikan saluran air, dan Sudin Bina Marga yaitu, perbaikan jalan menjadi favorit warga.

"Usulan warga mengenai perbaikan dan pengurasan saluran air menjadi catatan  penting dan prioritas, kalau bisa tahun ini juga dikerjakan, tidak usah menunggu anggaran tahun 2022, mengingat curah hujan saat ini cukup tinggi," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait