Musrenbang Terakhir di Kecamatan Kemayoran

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara Musrenbang di Kecamatan Kemayoran. Foto: Chr

Jakarta Pusat, -- Kecamatan Kemayoran, menjadi kecamatan terakhir yang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan untuk tahun 2021, di Kantor Camat Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/2).

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara mengatakan, terdapat 648 usulan yang dibahas, terdiri dari 463 usulan kegiatan fisik, 53 usulan kegiatan non fisik, dan 132 usulan pengadaan barang, dengan total anggaran sekitar Rp 157 miliar.

"Ada 648 usulan dengan anggaran Rp 157 miliar sekian. Ada 34 usulan prioritas, rata-rata seluruhnya Sumber Daya Air, pembuatan saluran," terang Bayu. 

Sementara itu, Camat Kemayoran Asep Mulyaman mengatakan, usulan-usulan itu terdiri dari 82 usulan Kelurahan Harapan Mulia, 56 usulan Kelurahan Cempaka Baru, 75 usulan dari Kelurahan Sumur Batu, 102 usulan dari Kelurahan Serdang, 75 usulan dari Kelurahan Kebon Kosong, 91 usulan dari Kelurahan Kemayoran, 110 usulan dari Kelurahan Utan Panjang, serta 57 usulan dari Kelurahan Gunung Sahari Selatan.

"Pembangunan fisik di Kecamatan Kemayoran sekitar 463 kegiatan fisik, rata-rata sumber daya air, seperti drainase terus diperbaiki, pemeliharaan, dan normalisasi," tutupnya.(As)


Kominfotik JP/Chr


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait