Musrenbang Tingkat Kecamatan Cempaka Putih Dihadiri Ketua DPRD DKI Jakarta

Musrenbang Tingkat Kecamatan Cempaka Putih. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Cempaka Putih di Ruang Serbaguna, Kantor Kecamatan Cempaka Putih digelar, Selasa (23/2).

Musrenbang Tingkat Kecamatan Cempaka Putih ini dihadiri, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi didampingi Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi dan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian tahapan yang sangat penting dalam menyusun program ke depan dan untuk memastikan agar taraf hidup di warga di wilayah Cempaka Putih semakin baik.

“Saya berharap usulan yang telah dirancang memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi juga menyampaikan agar usulan di tingkat RT dan RW harus yang baru dan mempunyai inovasi bagi kesejahteraan wilayahnya.

"Usulannya jangan dibiasakan yang normatif atau copy paste. Tetapi berikan usulan yang semakin maju dan berkembang bagi wilayah Cempaka Putih," jelasnya.

Sementara itu, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian menerangkan, pembahasan usulan Musrenbang tahun 2021 ada sebanyak 332 usulan dengan anggaran sebesar Rp 88.117.285.042 meliputi kegiatan Fisik dan non fisik.

"Usulan masyarakat Cempaka Putih didominasi pengerjaan saluran air," singkat Andri. (As)

 

Kominfotik JP/Lik


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait