PC Pergunu Jakpus Bagikan Masker Kepada Guru dan Peserta Didik

PC Pergunu Jakpus bagikan masker pada para guru madrasah. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Mengawali tahun 2021 Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Jakarta Pusat membagikan masker kepada guru dan peserta anak didik madrasah se-Jakarta Pusat.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua PC Pergunu Jakarta Pusat, Khaidar Tanthowi kepada Kepala Sekolah RA Manhalun Nasyiin, Anik Sulistyowati di ruang kelas sekolah setempat, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Ketua PC Pergunu Jakarta Pusat, Khaidar Tanthowi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka ikut serta membantu program pemerintah khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker kepada guru dan peserta anak didik madrasah yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

“Ada 8.000 masker kita berikan untuk para guru dan peserta anak didik madsarah," kata Khaidar saat dikonfirmasi, Kamis (14/1).

Lebih lanjut Khaidar menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini berkat kolaborasi Temasek Foundation dan Satgas Covid NU, agar warga sekolah (guru dan peserta anak didik) menyadari pentingnya memakai masker.

"Mudah-mudah dengan langkah yang kita lakukan ini, Covid-19 cepat berlalu, dan kita bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," tambahnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait