PKK Kelurahan Mangga Dua Selatan Salurkan Sembako ke Warga

PKK Kelurahan Mangga Dua Selatan memberikan paket sembako kepada warga. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Tamia Eka Pradieta didampingi kader PKK Kelurahan menyalurkan 50 paket sembako untuk warga dan kader PKK RW yang terdampak Covid-19.

Menurut Tamia, bantuan sosial ini merupakan suatu kepedulian terhadap warga dan kader PKK RW terdampak Covid-19 dengan memberi paket sembako untuk meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Kami memberikan sembako kepada warga dan kader PKK RW yang tersebar di 11 RW untuk meringankan biaya kebutuhan sehari-hari," ucap Tamia usai memberikan sembako kepada Dede Tohariyah kader PKK RW 01 di Sekretariat RW 01, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Rabu (20/5).

Bantuan sosial berupa paket sembako berisi beras 2 Kg, minyak goreng 1 liter, dan gula pasir 1 Kg dengan menerapkan  phisycal distancing serta menggunakan masker, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

"Saya berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi warga dan kader PKK RW, apalagi saat ini kita dihadapkan dengan penyebaran virus Corona. Semoga apa yang kita perbuat untuk warga masyarakat, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak," ujarnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait