PMI Jakpus Semprot Disinfektan di Komplek Perhubungan Udara

Kelurahan Rawasari berkolaborasi dengan PMI Jakarta Pusat terus menggecarkan penyemprotan disinfektan. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Kelurahan Rawasari berkolaborasi dengan PMI Jakarta Pusat terus menggecarkan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Kali ini PMI Jakarta Pusat melakukan penyemprotan di kawasan RT15/09 lingkungan komplek perhubungan udara dan RW 07 sepanjang Jalan I Rawasari.

Kepala Markas PMI Jakarta Pusat Edwar Bachtiar megatakan PMI Jakarta Pusat hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di empat titik lokasi yaitu RT15/09 tepatnya di komplek Perhubungan Udara dan RW 07 sepanjang Jalan I Kelurahan Rawasari, wilayah lingkungan pemukiman Kelurahan Cempaka Putih Barat, dan Museum Nasional.

"Untuk penyemprotan disinfektan di komplek Perhubungan Udara dan sepanjang Jalan I Kelurahan Rawasari  mengerahkan masing masing dua unit gerobak motor, satu unit mobil pick up dan satu unit spriying atau alat penyemprot gendong ukuran besar," katanya, Senin (30/3).

Sedangkan, lanjut Edwar, untuk penyemprotan lingkungan pemukiman wilayah Kelurahan Cempaka Putih Barat mengerahkan satu unit gerobak motor dan mobil pick up.

"Sementara di Museum Nasional penyemprotan dilakukan dengan menggunakan alat sprayingatau alat penyemprot gendong sebanyak dua unit," jelasnya.

Penyemprotan tersebut langsung dipantau oleh Wakil Camat Cempaka Putih Fadlan Zuhran didampingi Lurah Rawasari M.Arief Biki serta jajaran tiga pilar.

Menurut Lurah Rawasari, M.Arief Biki, penyemprotan disinfektan di dua titik lokasi ini dilakukan karena di lokasi tersebut ada dua kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), masing masing lokasi ada satu kasus.

“Yah mudah-mudahan warga Rawasari tetap sehat, dan tidak ada yang terpapar akibat penyebaran virus Corona," tambahnya. (As)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait