PNS Kecamatan Sawah Besar Disuntik Vaksinasi Covid-19

Camat Sawah Besar menjalani vaksinasi Covid-19. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Administrasi Jakarta Pusat sudah dimulai sejak Senin (8/3) kemarin.

Camat Sawah Besar, Prasetyo menuturkan total PNS yang menerima vaksin sebanyak 140 orang yang terdiri dari pejabat Kecamatan, Kelurahan serta sektoral di ruang lingkup Kecamatan Sawah Besar.

“Kita mulai sejak hari Senin kemarin, dari 140 jumlah keseluruhan dibagi dalam dua hari ini 70 PNS perharinya,” tutur Prasetyo.

Lanjut Prasetyo, suntik vaksin ini digelar di Puskesmas Kecamatan Sawah Besar dengan dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas dimulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

“Walaupun kita sudah divaksin bukan berarti akan terbebas dari Covid-19, tetap prokes harus dijalankan dengan baik dan bijak agar tidak bertambah terus kasus positif,” terangnya.

Sebagai informasi, sebelum divaksin setiap PNS diminta untuk menunjukan KTP untuk didata pada sistem dan kemudian diobservasi terkait kesehatannya. Setelah tahap pertama ini selesai, nantinya akan dilanjutkan tahap kedua yaitu 14 hari setelah suntik tahap pertama. (As)

 

Kominfotik JP/Zak


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait