Peduli Covid-19, BNI 46 Salurkan Sembako Bagi Warga Menteng

BNI 46 menyalurkan bantuan sosial paket sembako kepada warga Menteng. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- BNI 46 merupakan CSR yang bergerak dibidang perbankan menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga Menteng, sebagi bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala BNI 46 Cabang Menteng, Nulihartina kepada Wakil Camat Menteng, Suprayogie, di halaman Kantor Camat Menteng, Jumat (15/5).

Kepala BNI 46 Cabang Menteng, Nulihartina mengatakan, bantuan sosial ini merupakan program berkah Ramadan BNI peduli untuk membantu meringankan beban hidup warga yang tedampak Covid-19.

"Bantuan tersebut berupa paket sembako terdiri 5 Kg beras, lima bungkus mie instan, satu kotak teh, minyak goreng 1 liter, dan 1 Kg gula pasir. Total bantuan paket sembako  tersebut sebanyak 550 paket yang diperuntukan bagi warga terdampak virus Corona," terang Nulihartina.

Lebih lanjut Nulihartina mengatakan, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat, apalagi saat ini dihadapkan dalam kondisi penyebaran virus Corona. "Semoga apa yang kita perbuat ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak," ujarnya.

Nulihartina berharap semoga pihak lain dapat juga membantu warga kurang mampu di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, Wakil Camat Menteng Suprayogie mengapresiasi kegiatan berkah Ramadan BNI Peduli, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kurang mampu di Menteng yang terdampak Covid-19.

"Saya berterima kasih kepada BNI 46 Cabang Menteng yang telah peduli terhadap warga terdampak Covid-19. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan berkah Ramadan dapat diikuti oleh pengusaha-pengusaha lainnya yang berdomisi di wilayah Kecamatan Menteng," harapnya.

Menurutnya, bantuan sembako ini nantinya akan disalurkan kepada yang berhak seperti penyandang cacat (disabilitas), lansia, anak yatim, petugas e warong, petugas TRC, pendamping sosial, PJLP, PKK, dan anggota FKDM.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Camat (Sekcam) Menteng, Agus Sulaeman dan Wakil Kepala BNI Cabang Menteng, Early Yahya. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait