Peduli Covid-19, Komunitas Ruko Karang Anyar Berikan Sembako Bagi Warga

Komunitas Ruko Karang Anyar distribusikan sembako bagi warga kurang mampu. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Sebagai wujud kepedulian dan pencegahan virus Corona atau Covid-19, tiga ruko yang berdomisi di wilayah Kelurahan Anyar bagi-bagi sembako ke warga kurang mampu.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Koordinator Komunitas Ruko, Levi kepada Lurah Karang Anyar, Heru Supriyono, di Aula Kantor Lurah Karang Anyar, Senin (18/9).

Koordinator Komunitas Ruko Karang Anyar, Levi mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 1.250 paket ini guna membantu warga Karang Anyar terdampak virus Corona atau Covid-19. Adapun bantuan paket sembako berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, sarden satu kaleng, dan gula pasir 1 Kg.

Levi menerangkan, tiga ruko ini terdiri dari ruko 53, 54, dan ruko 55 merasa terpanggil untuk membantu warga Karang Anyar terdampak Covid-19 dengan menghimpun dana guna membeli paket sembako.

“Yah mudah-mudah sembako yang kami berikan ini bermanfaat bagi warga," ujarnya, saat dikonfirmasi, Selasa (19/5).

Lurah Karang Anyar, Heru Supriyono menguncapkan terima kasih kepada tiga ruko yang telah membantu warganya terdampak Covid-19.

Lebih lanjut, Heru mengatakan, nantinya paket sembako langsung didistribusikan kepada warga dari rumah ke rumah di 13 RW oleh pengurus RT guna mencegah penyebaran virus Corona," ucap Heru.

"Saya bersyukur karena warga komplek ruko 53, 54, dan 55 sudah peduli kepada warga Kelurahan Karang Anyar. Saya berharap kepada warga yang mampu dan berdomisili di Karang Anyar hendaknya dapat membantu warga terdampak Covid-19, guna meringankan beban hidup warga kurang mampu," tandasnya.  (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait