Pemkot Jakpus Akan Gelar Upacara HUT DKI Jakarta

Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin. Foto: Nel

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) akan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-493, Senin (22/6) mendatang.

Sekertaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin menerangkan, upacara peringatan HUT DKI Jakarta ini akan digelar dengan memperhatikan seluruh protokol kesehatan yang telah ditentukan. Seperti jumlah peserta upacara, tetap jaga jarak, dan mengunakan masker.

"Upacara ini hanya diikuti 50 orang peserta, jadi tidak semua pegawai mengikuti upacara ini hanya Kepala Suku Dinas, Kepala Bagian, Kepala Badan, Inspektur, dan bagian asisten," terangnya, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (18/6).

Peringatan HUT ke-493 ini, lanjut Iqbal, dapat dijadikan momentum untuk mengupayakan pola hidup tertib, sehat, dan aman, selama masa pandemi Covid 19. Sehingga kedepannya dapat diwujudkan Kota Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya.

"Kita akan terus sosialisasikan ke masyarakat tentang pola hidup sehat ini, mudah-mudahan pandemi ini bisa dilewati, " tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait