Pemkot Jakpus Audiensi dengan Lembaga Macan Kemayoran

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menerima audiensi Lembaga Macan Kemayoran (LMK) di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat (30/12). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menerima audiensi Lembaga Macan Kemayoran (LMK) di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat (30/12).

Ketua Umum Lembaca Macan Kemayoran Jakarta Pusat, Abdul Rasyid mengungkapkan, kedatangannya kemari untuk meminta dukungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) dalam pagelaran Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 di Hotel G7 Jalan Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Kami mohon Pemkot Jakpus dapat mendukung dan mensuport kegiatan Mubes ke-3 ini,” ucapnya.

Rasyid menambahkan, kedatangan LMK selain bersilaturahmi sekaligus mengundang Wali Kota Jakarta Pusat untuk menghadiri Mubes ke-3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2020 mendatang.

“Saya mohon Wali Kota Jakpus dapat hadir di Mubes nanti guna memberikan dukungan, mensuport serta memberikan masukan-masukan yang berharga supaya Lembaga Macan Kemayoran lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Semoga kegiatan Mubes ini juga dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Menurutnya, LMK selalu bersinergi dengan masyarakat dalam kegiatan apa pun. Seperti mengadakan kegiatan bakti sosial, donor darah, membantu korban bencana alam, dan lain sebagainya.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengapresiasikan kegiatan LMK untuk menggelar Mubes ke-3 dalam pemilihan pengurus baru, yang akan dilaksanakan bulan Januari nanti di Jakarta.

Irwandi juga menegaskan, Pemkot Adm Jakpus selalu terbuka menerima warga masyarakat dari berbagai elemen untuk berkolaborasi dan mendukung serta mensuport kegiatan Mubes ini.

Insyaallah jika tidak berbenturan dengan kegiatan lain saya atau wali kota bisa hadir,” tandasnya, didampingi Kesbangpol Jakpus, Fuadi dan Kasie Kominfotik, Kristianto.(As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait