Pemkot Jakpus Bekolaborasi dengan Ketua MPR Bagikan Paket Sembako kepada Pengemudi Angkot

Paket sembako bagi pengemudi angkot dari Ketua MPR. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) bekolaborasi dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (Gerak BS) menyerahkan bantuan 200 paket sembako kepada para pengemudi angkot termasuk Komunitas Monster (Mobil Nasional Sarana Trasnportasi Ekonomi Rakyat).

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, donasi ini dari Ketua MPR, Bambang Soesatyo bagi para pengemudi angkot di kawasan Tanah Abang.

"Pemkot Jakpus hanya memfasilitasi pemberian paket sembako dari Ketua MPR kepada perwakilan pengemudi angkot yang nanti bisa disebarkan ke pengemudi angkot lainnya agar tidak terjadi kerumunan," katanya di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (14/5).

Sementara itu, Diky salah satu pengemudi angkot, berterima kasih kepada Pemkot Adm Jakpus yang telah menyediakan tempat dan berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan karena sangat membantu.

"Kami sebagai supir angkot berterima kasih atas pemberian paket sembako di tengah pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Ada 200 paket sembako yang dibagikan untuk para pengemudi angkot. Paket sembako ini berisi mie instant, minyak goreng, kecap, saos, sarden, kornet, susu, dan beras. 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait