Pemkot Jakpus Gelar HBKB di RPTRA Amir Hamzah

Wali Kota Jakpus ikut senam bersama warga di RPTRA Amir Hamzah, Menteng. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Amir Hamzah, Menteng, Minggu (19/1). 

Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara mengharapkan dengan diadakannya HBKB ini dapat memberikan ruang bagi warga untuk berinteraksi di samping adanya senam bersama. 

"Hari ini kita laksanakan HBKB di Kecamatan Menteng. Mudah-mudahan warga Menteng sehat semuanya," ungkapnya didampingi Sekretaris Kota Jakpus, Iqbal Akbarudin, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, M Fahmi, Camat Menteng Edy Suryaman, dan jajaran lainnya. 

Menurutnya, selain berolahraga bersama sejumlah doorprize juga akan diberikan pada warga yang mengikuti HBKB. Mulai dari sepeda dan hadiah menarik lainnya. 

Sejumlah kegiatan juga diadakan, mulai pemeriksaan kesehatan gratis dari Puskesmas Kecamatan Menteng, bazar warga, area permainan flying fox dari Sudin Gulkarmat Jakpus, serta area baca dari perpustakaan keliling Sudin Perpustakaan dan Arsip Jakpus. (As)

Komimfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait