Pemkot Jakpus Gelar Upacara Hari Ibu

Instruktur upacara dipimpin Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat, Neni Maryani, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (23/12). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menggelar Upacara Memperingati Hari Ibu, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (23/12).

Instruktur upacara dipimpin Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat, Neni Maryani dengan Komandan Upacara Sekretaris Camat Tanah Abang, Tami.

“Merupakan salah satu kehormatan diberikan kepercayaan dari Wali Kota Jakarta Pusat menjadi inspektur upacara mewakili seluruh teman-teman perempuan yang ada di lingkungan Pemkot Adm Jakpus,” katanya usai memimpin upacara.

Perempuan, lanjut Neni, mempunyai multi peran yang harus betul-betul disikapi dalam melaksanakan tugas di rumah sebagai seorang ibu, istri, dan anggota masyarakat.

Di kantor, kata Neni, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan tugas yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.  

“Perempuan perlu satu kecerdasan yang luar biasa, kesehatan yang prima, agar dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Kominfotik JP/As/NEL/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait