Pemkot Jakpus Kolaborasi dengan Indosat Bagikan Spanduk Perangi Covid-19

Pembagian spanduk 3M dari Indosat ke Pemkot Jakpus. Foto: FP

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) berkolaborasi bersama Indosat Ooredoo membagikan spanduk kepada 441 RW se-Jakarta Pusat, Kamis (8/10).

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdany menerangkan, Pemkot Jakpus terus berupaya memerangi Covid-19 salah satunya berkolaborasi dengan para pengusaha. Melalui program penerimaan bantuan spanduk kepada seluruh RW se-Jakpus. Kolaborasi ini sesuai dengan tujuan Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Hari ini kita menerima bantuan spanduk dari Indosat Ooredoo untuk dibagikan ke seluruh RW se-Jakpus,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, dengan dipasangnya spanduk di tiap RW dapat menggugah dan memacu masyarakat memerangi Covid-19. Apalagi sampai dengan saat ini belum ditemukan vaksin untuk Covid-19.

‘’Harapan kita spanduk, dengan jargon yang ada ini dapat memacu masyarakat lawan Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Comunication Sales Area Jakarta Pusat dan Jaarta Utara Indosat Ooredoo, Chitra Astharini menerangkan, program bantuan ini merupakan peran aktif Indosat Ooredoo dalam mendukung pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

“Kami memberikan bantuan spanduk berisi imbauan gerakan 3M sebanyak 441 spanduk yang akan dipasang di setiap RW se-Jakpus,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait