Pemkot Jakpus Optimis Revitalisasi Kampung Kwitang Rampung Sebelum Lebaran

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat terima audiensi dengan PT Intiland Development. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) optimis pengerjaan revitalisasi kampung Kwitang rampung sebelum lebaran.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma usai melakukan audiensi dengan PT Intiland Development, di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir, Senin (5/4).

Menurutnya, saat ini pengerjaan di kampung Kwitang sedang berjalan. Pengerjaan dilakukan sejak Kamis (1/4) lalu. Proses sinkronisasi juga terus dilakukan guna menentukan pembagian tugas yang jelas.

“Hari ini kita undang PT Intiland untuk sinkroniasi tugas mana yang menjadi bagian Intiland, mana yang dilakukan Baznas Bazis, dan mana yang dilakukan Sudin-sudin teknis terkait,” ungkapnya.

Meski tengat waktu penyelesaian singkat, Dhany optimis pengerjaan revitalisasi kampung Kwitang ini sesuai target.

“Sepanjang jelas targetnya, jelas strateginya, jelas apa yang dilakukan, tahapannya sudah tersusun rapi, on schedule, sehingga on budget. Insyallah bisa terwujud,” katanya.

Selain itu, ia juga yakin dengan pengerjaan yang singkat ini tidak mengurangi kekuatan bangunan. Sebab menurutnya, kekuatan bangunan sudah terukur dengan baik sesuai struktur bangunan.

“Bangunan di sana dikerjakan orang-orang teknis yang memahami struktur bangunan. Saya tidak hawatir, sebab pasti akan dibuat untuk jangka panjang,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait