Pemkot Jakpus Terima Bantuan Hewan Kurban dari Harley Davidson Club Indonesia

Pemkot Adm Jakpus menerima bantuan delapan hewan kurban dari komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat, Kamis (30/7). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menerima bantuan delapan hewan kurban dari komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat, Kamis (30/7).

Kepala Bidang Sosial dan Keagamaan HDCI Jakpus, Teuku Mochammad Ali, menerangkan ada delapan ekor yang diserahkan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk ibadah kurban.

Menurutnya, sumbangan delapan ekor sapi ini dilakukan dalam rangka berbagi pada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakpus. Sekaligus bersinergi antara komunitas HDCI dengan Pemkot Jakpus.

“Sapi-sapi ini dari perorangan dan juga kelompok atas nama HDCI. Kita ingin mencari pahala dan berbagi kepada masyarakat dengan adanya kurban ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengapresiasi langkah HDCI dengan berbagi kurban pada warga.

Menurutnya, delapan ekor sapi kurban yang diserahkan akan disalurkan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat kepada yang berhak menerimanya.

“Alhamdulilah HDCI Jakpus mau menyerahkan kurban pada kami untuk disalurkan pada yang berhak. Kita akan salurkan melalui masjid-masjid yang representatif menerima itu,” terangnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait