Pemkot Jakpus Terima Bantuan Sembako dari ITC Group

Pemkot Adm Jakpus menerima bantuan 5.000 sembako dari ITC Group Peduli Kemanusiaan untuk warga terdampak pandemi Covid-19, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (30/4). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menerima bantuan 5.000 sembako dari ITC Group Peduli Kemanusiaan untuk warga terdampak pandemi Covid-19, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (30/4).

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara yang menerima bantuan tersebut mengatakan, akan langsung disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Menurutnya penyaluran bantuan ini nanti diprioritaskan bagi warga Kelurahan Sumur Batu, Mangga Dua, dan Cideng.

“Mekanismenya nanti kita akan susun dengan para lurah terkait wilayahnya,” jelas Bayu.

Sementara itu, Project Manager ITC Cempaka Mas, Priyo Mulyono menuturkan, penyerahan bahan pangan melalui PemKot Jakpus dinilai akan lebih tepat sasaran. Adapun bahan pangan yang dibagikan itu berisi 3 kg beras, 1 liter minyak goreng, 10 bungkus mie instan, satu botol sambal dan satu kaleng sarden.

"Kami serahkan semua ke Pemkot. Kami sudah beberapa kali melakukan ke kelurahan dan area lingkungan. Bantuan akan terus diserahkan sampai bulan Ramadan ini. Total bahan pangan ada 5.000 saat ini. Mudah-mudahan bisa bertambah terus," paparnya.

Priyo berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. "Semoga bantuan ini bisa membantu warga yang terdampak," tandasnya.

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait