Pemkot Jakpus Terima Bantuan dari IWAPI Jakarta

Wali Kota Jakarta Pusat menerima paket sembako dari IWAPI DKI Jakarta. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menerima bantuan dari Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) DKI Jakarta, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (15/5).

Ketua Umum DPP IWAPI Pusat Nita Yudi mengatakan, bantuan ini merupakan roadshow ke empat dari lima Kantor Wali Kota se-Jakarta. Dan ini kegiatan rutin yang telah IWAPI lakukan tiap tahunnya di bulan Ramadan.

“Tahun ini IWAPI memberikan sebanyak 2.500 sembako, 3000 makanan siap saji, masker, APD, dan kebutuhan anak-anak," katanya.

Ia berharap, sembako ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Jakarta. "Mudah-mudahan sembako ini dapat memulihkan ekonomi keluarga mereka," jelasnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, Alhamdulillah hari ini Pemkot Jakpus kembali menerima bantuan, kali ini dari IWAPI DKI Jakarta. “Amanah ini akan kita sampaikan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan,” katanya.

Bayu menambahkan, terkait dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan IWAPI nanti akan diserahkan ke Sudin Kesehatan Jakpus untuk dapat disebarkan bagi Puskesmas yang membutuhkan.

Sementara itu, Wati Pengurus Panti Asuhan Putra Setia, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, salah satu yang menerima bantuan dari IWAPI mengatakan, sembako ini sangat membatu semua binaan yang ada di panti. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Jakpus dan IWAPI. Semoga bantuan seperti ini dapat berkelanjutan," tandasnya. 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait