Pemkot Jakpus Tinjau Lahan Fasos-Fasum di Hotel Grand Sahid

Pemkot Adm Jakpus melakukan peninjauan lokasi Fasos-Fasum di kawasan Hotel Grand Sahid, Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (28/8). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) melakukan peninjauan lokasi Fasilitas Sosial-Fasilitas Umum (Fasos-Fasum) di kawasan Hotel Grand Sahid, Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (28/8).

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting bersama jajaran terkait ikut melakukan peninjauan lahan Fasos-Fasum tersebut.

Iqbal mengatakan, peninjauan ini untuk memastikan lokasi yang nantinya akan dijadikan sarana dan prasarana untuk dapat dimanfaatkan bagi warga masyarakat.

"Peninjauan lokasi ini untuk memastikan tempat yang nantinya akan dijadikan sarana dan prasarana jalan bagi warga masyarakat," katanya. 

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting mengaku kegiatan ini merupakan peninjauan lapangan terkait dengan penyerahan kewajiban Fasos-Fasum dari Hotel Grand Sahid. 

"Pada tahap pertama sudah dilakukan peninjauan oleh Tim Pengendalian Pengawasan dan Pembangunan Wilayah (TP3W) dan sekarang kita mau meninjau terhadap kewajiban Grand Sahid lokasi berupa sarana prasarana jalan," jelasnya. 

Ia juga melihat bersama jajaran terkait bahwa lahan Fasos-Fasum sudah dilalui oleh kendaraan umum. "Setelah ini nanti akan kita tinjau kembali apakah sudah bisa diterima kewajibannya karena ada ketentuan baru terhadap lahan Fasos-Fasum yang masih kita kaji kembali oleh suku dinas terkait," ungkapnya. 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait