Pemkot Jakpus dan FKUB Gelar Doa Bersama

Wali Kota Administrasi Jakpus, Bayu Meghantara menerima audiensi dari FKUB, di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (6/8). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 75, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) berasama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) akan menggelar doa bersama.

Hal ini disampaikan Wali Kota Administrasi Jakpus, Bayu Meghantara usai menerima audiensi dari FKUB, di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (6/8).

Bayu mengatakan, kegiatan doa bersama ini akan dilakukan pada Jumat (14/8) mendatang di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Jakpus. Nantinya, pimpinan dari masing-masing agama akan hadir untuk mengikuti kegiatan ini.

“Doa bersama ini untuk memperingati hari kemerdekaan, kita laksanakan di hari Jumat (14/8) pukul 14.00 WIB, sebelum upacara peringatan di hari Senin,” ungkapnya.

Selain melakukan doa bersama, lanjut Bayu, akan disampaikan juga situasi terkini dan infomasi mengenai perkembangan dan penanganan Covid-19.

"Perkembangan ini disampaikan, agar menjadi informasi bagi para anggota FKUB dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait